26 Maret 2016

Po The Dragon Warrior (Kung Fu Panda 3)


Genre : Animation, Action, Adventure
Tanggal Rilis : 29 Januari 2016
Tayang di Bioskop : 8 Maret 2016

Diproduseri Oleh :
Melissa Cobb
Mike Mitchell (Exec)
Guillermo Del Toro (Exec)
La Peikang (Exec)
Li Ruigang (Exec )
Jonathan Aibel (Co-Prod)
Glenn Berger (Co-Prod)
Ditulis Oleh : Jonathan Aibel & Glenn Berger
Dibintangi Oleh :
  • Jack Black
  • Dustin Hoffman
  • Randall Duk Kim
  • Angelina Jolie
  • Lucy Liu
  • Jackie Chan
  • David Cross
  • Seth Rogen
  • James Hong
  • Steele Gagnon
  • Kate Hudson
  • Bryan Cranston
  • J.K. Simmons
Durasi: 95 Menit

Dreamworks kembali dengan salah satu film mereka yang menarik, Kung Fu Panda 3. Kungfu Panda 3 kembali mengingatkan kita pada awal film tersebut. Seperti, mengapa Master Oogway memilih Po menjadi Dragon Warrior dan apa yang terjadi pada panda lain?

Trailer 1 :
 

Setelah melawan Lord Shen dalam film sebelumnya, Po sekarang harus berhadapan dengan Kai. Untuk melawan Kai, Po dihadapkan dengan berbagai dilemma. Master Shifu dan Master Oogway memintanya menjadi guru bagi “Furious Five“ . Po merasa dirinya tidak mungkin bisa menjadi guru, ia merasa semuanya akan sia-sia saja. Kemudian Po kembali berbicara dengan Master Shifu. Melalui perbincangan tersebut, Po akhirnya sadar bahwa untuk menjadi “Dragon Warrior”. Hal yang dilakukan tidak hanya menendang dan memukul. Tetapi, Po harus belajar untuk melakukan hal yang ia tidak ketahui. Po harus meningglkan kenyamanannya jika ia ingin benar-benar menjadi Master Kung Fu.

Sementara itu, Kai yang merupakan mantan sekutu dari Master Oogway bertarung dengan Master Oogway di alam roh. Kai yang memenangkan pertarungan kemudian mengambil chi Master Oogway lalu mengubahnya menjadi giok agar ia bisa turun ke bumi. Di bumi, ia berniat untuk mencabut dan menghapus segala ciptaan yang telah Master Oogway buat termasuk “Furious Five”.

Satu –satunya harapan Po adalah menguasai chi dan mengalahkan Kai. Ditengah dilemma yang melanda Po, datanglah Li. Li adalah ayah kandung dari Po. Li berjanji mengajarinya Chi asal ia mau pergi bersamanya ke desa rahasia para panda. Mr. Ping, ayah angkat Po, merasa takut dirinya akan tergantikan. Oleh karena itu, ia pun ikut bersama mereka pergi ke Desa Panda.

Desa Panda sungguh tempat yang menakjubkan untuk Po. Disana ia bertemu dengan kawan-kawan sejenisnya, ia juga belajar bagaimana menjadi seorang panda yang sesungguhnya. Tetapi untuk menemukan jati dirinya sendiri, Po menjadi semakin bingung.

Li, yang telah berjanji pada Po, ternyata berbohong padanya. Ia tidak tahu apa-apa tentang chi. Li hanya ingin anaknya kembali padanya dan tidak ingin kehilangan dirinya lagi. Hal ini benar-benar membuat Po semakin jatuh dan kehilangan harapan.

Di tengah dilemma Po, datanglah Tigress memberi tahu Po bahwa Kai telah mengambil Chi dari Furious Five, Master Shifu, dan beberapa master lainnya. Tigress juga memperingatkan bahwa ia harus segera menguasai chi itu karena Kai akan datang padanya dan menguasai segalanya.

Trailer 2 :
                                  
Trailer 3 :



Seperti film-film sebelumnya, Kung Fu Panda 3 mengandung cerita yang sangat menghibur, inspirasional, dan, menyenangkan baik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Petualangan Po diiringi dengan sedikit emosi. Film Kung Fu Panda 3 ini mengeksplorasi tentang hubungan antara Po dan ayahnya.

Sebagai penutup dari trilogy Kung Fu Panda film ini tidak lambat, sederhana, dan tidak membosankan karena disuguhkan dengan berbagai humor dan drama dengan konklusi yang pas. Hal inilah yang membuat film ini menjadi waralaba. Selain berisi lelucon yang sangat lucu, karakternya berkembang dengan baik, dan dengan kualitas animasi yang menakjubkan. Misteri-misteri dari film pertama terkuak pada film ketiga ini, sepert mengapa hanya Po sendiri panda di desa itu dan kisah masa lalu Master Oogway.

Jack Black, kembali mengisi suara Po. Dialognya terasa begitu natural. Adegan Po saat bertemu panda lain dan Kai mengundang begitu banyak tawa. Berbagai mengisi suara yang ada sedari film pertama kembali mengisi di film kung fu panda yang ke 3 ini, seperti Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Lucy Liu, Seth Rogen, serta J.K Simmons dan Bryan Cranston yang bergabung.

Ritme dan musik film ini juga sangat menyatu dengan suasana. Transisi film ini juga sangat alami, pemilihan warnanya juga sangat menyatu dan pas, benar-benar memukau dan disertai tingkat keakuratan setiap sudut film juga sangat diperhatikan.

Secara kesuluruhan, film ini sangat bagus, layak ditonton untuk semua umur. Pesan moralnya sangat dalam walaupun tidak seperti film Kung Fu Panda 2. Rasa emosional film ini kurang mendalam jika dibandingkan Kung Fu Panda 2. Tapi, hal ini tidak menjadi kelemahan. Pada film kali ini, Jonathan Aibel dan Glenn Berger sepertinya menginginkan penonton keluar dengan perasaan ringan, tidak merenungkan perasaan emosional tentang keluarga.

Download :
720p HDRip || 1080p HDRip
Subtitle:
Indonesia | English

Tidak ada komentar:

Posting Komentar