20 Februari 2016

Bad Deadpool! Good Deadpool!





Genre : Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi
Tanggal Rilis : 4 Februari 2016
Tayang di Bioskop : 12 Februari 2016
Diproduseri oleh : Simon Kinberg, Ryan Reynolds, Lauren Shuler Donner
Ditulis oleh : Rhett Reese & Paul Wernick
Durasi : 108 Menit Casts :
  • Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson / Deadpool
  • Morena Baccarin sebagai Vanessa Carlysle / Copycat 
  • Ed Skrein sebagai Francis Freeman / Ajax
  • T. J. Miller sebagai Wease 
  • Gina Carano sebagai Angel Dust 
  • Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead 
  • Stefan Kapičić sebagai pengisi suara Colossus

Kita mungkin berpikir bahwa Deadpool seperti film superhero lainnya yang menampilkan karakter-karakter popular dari komik Marvel. Kenyataanya Deadpool hanya menampilkan karakter yang kurang populer seperti, Negasonic Teenage Warrior dan Colossus. Film ini membutuhkan waktu yang lama untuk dirilis. Ryan Reynolds mengaku telah menunggu selama 11 tahun agar film ini dibuat. 20th Century Fox memberikan green light kepada film ini setelah rekaman uji coba yang dibuat 4 tahun lalu bocor ke publik dan ditanggapi secara antusias oleh para penggemar.


Simak video uji cobanya di bawah ini!
video
 Trailer 1 :


Trailer 2 :
  

Wade Wilson adalah seorang tentara bayaran di New York. Ia kemudian bertemu dengan Vanessa Carlysle di bar dan jatuh cinta padanya. Setahun kemudian, Wade melamarnya dan Vanessa menerimanya. Tetapi, Wade tiba-tiba didiagnosa menderita kanker. Wade tidak ingin Vanessa melihatnya menderita. Pada saat itu, muncullah seorang agen yang mengaku bisa menyembuhkan penyakit Wade. Wade kemudian menerima tawaran itu.

Wade akhirnya pergi ke tempat yang diberitahukan oleh agen tersebut. Ternyata disana ia disiksa untuk dijadikan superhero. Siksaan itu bertujuan untuk menjadikannya manusia mutan. Setelah berhasil melewati berbagai siksaan, Wade akhirnya menjadi superhero dengan kemampuan regenerasi diri (penyembuhan diri secara cepat). Namun, untuk mendapatkan semua itu, Wade harus mengorbankan wajahnya (melepuh karena oksidasi tingkat tinggi).

Wade memutuskan untuk mencari Ajax, orang yang mengatakan bahwa ia dapat “menyembuhkan” kanker yang diderita oleh Wade. Ajax lah yang menjadikannya manusia mutan seperti sekarang. Di suatu kesempatan, mereka bertemu di atas jalanan dan perkelahian antara mereka pun tak terelakkan, Wade sempat berhasil memojokkan Ajax, namun kedatangan Colossus dan Negasonic membuat Ajax lepas dari genggaman Wade dan berhasil kabur.

Wade tidak menyerah dalam pengejarannya. Demi menyembuhkan mukanya yang lepuh, agar Wade merasa pantas untuk menemui kembali Vanessa, dengan berbagai cara ia lakukan untuk menemukan Ajax sekali lagi. Tak terhitung pula orang-orang yang telah ia bunuh dalam proses ini.

Akhir cerita, Wade dan Ajax bertemu lagi dan sekali lagi adu kekuatan. Vanessa menyatakan pula bahwa ia tak keberatan sama sekali dengan kondisi wajah Wade yang sekarang, ia senang Wade masih hidup.

Sayangnya, plot film ini sangat simple dan mudah ditebak, dibandingkan dengan film-film Marvel lain yang memiliki konflik yang kompleks sepanjang ceritanya. Tetapi, untungnya, film ini dibuat dengan alur bolak-balik dan tokoh utamanya seakan-akan berinteraksi dengan penonton (breaking-fourth-wall) sehingga penonton tidak merasa bosan. Lawan di film ini kurang menonjol. Sehingga klimaks film ini kurang. Selain itu, terdapat banyak lelucon yang sifatnya sedikit kotor atau kurang sopan. Sehingga, tidak mengherankan apabila film ini diberi rating R (dewasa). Di film ini, Deadpool tidak berperan sebagai superhero melainkan sebagai antihero, ia malah membunuh banyak orang demi mencapai tujuannya. Hal inilah yang menjadi ciri khas tersendiri bagi Deadpool. Leluconnya sangat lucu untuk sekedar hiburan, dan actionnya patut diacungi jempol.

Download :
HDTS
Subtitle :
English || Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar